Buku Tamu

Mas-masku, Ponaanku yuk kita ramaikan blog ini biar jadi ajang silaturahim keluarga kita, silahkan tulis disini saran, kritik atau apa saja dech biar kita bisa menjalin silaturrahmi keluarga kita.

6 komentar:

pak lek mengatakan...

pripun mas mien blognya,wis mantep durung, aku pengin setiap kita (12 saudara) bisa terdata semua disini, anak2, cucu , menantu, dll.termasuk siapa yang bisa tulis sejarahnya bapak,silsilah, dan perjuangannya Beliau mulai mendirikan langgar sampai dadi mesjid,nanti bisa dibaca sama anak2 kita.

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum

nana sudah nambah entry, lain kali kalau sempat ditambah foto foto lama yang ada,,,

semoga bermanfaat :D

pak lek mengatakan...

Na,hub ponaan2 yg lainnya suruh nulis atau apa saja biar tambah rame,emailmu kirmke yo

pak lek mengatakan...

Assalamualaikum semuanya....
Kangen banget dengan semua keluarga bani H Muhtar Hasan, karena lebaran kemarin sy g bisa ke Bagor (*pdhl sy biasanya kan g pernah absen berlebaran ke mbah), maka kepada semuanya saya sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.Mohon maaf ya karena saya kmrn habis melahirkan anak ke-2 (pas lebaran usianya baru 2 bulan) jadi blm berani pergi jauh2.
Kepada Dik Nana, sy juga belum sempat berkenalan dg suami, cuma mendoakan aja semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.diberikan putra/putri yg sholeh sholehah.Selamat ya..
Buat Mbak Maya selamat menempuh hidup baru juga ya...semoga sakinah, langgeng dan diberkahi Allah. Amiiiin
Lek Pendi, trk ksh kreatifitasnya ttg bloger ini,siiip....deh.jadi bisa smg barokah ya
alhamdulillah..wassalamualaikum.

Ayun Richana,S.Hut mengatakan...

ada kesalahan teknis, yg berkomentar di atas saya (Ayun), lupa ganti nama (masih tertulis paklek.Maklum lagi sambil belajar ttg bloger.hehe

sheila noor baity mengatakan...

wah ternyata nemuin blog ini dari google gara" searching pengen tau tentang silsilah keluarga hehehe . ini sheila anaknya pak muhaimin

Posting Komentar